By: Rahmawati Sahing

Minggu, 08 Desember 2013

Sweet 21! Istimewa + Bermakna = Do'a

         Woo-hoo. Udah 5 hari sejak hari Selasa yang lalu umurku terhitung 21 tahun. Udah lumayan gede juga,ya?! (baca:tua). Gak nyangka! Huehehe
Berbeda dengan aniversary-aniversaryku di taon-taon sebelumnya yang biasanya akan dapat surprise dari makhluk-makhluk sekitar (baca: temen-temenku), misalnya dibawain kue pas jam 12 malam teng trus tiup lilin, atau dikerjain sampai nangis-nangis dan kentut-kentut. Uppsss…., taon ini SAMA SEKALI KAGAK ADA YANG BEGITU-BEGITUAN. Padahal aku ngarep banget! Hehehe.. tapi gak papa juga, sih! Yang jelas aku masih syukur alhamdulillahi robbil alamiin, masih ada yang inget sama hari jadiku. Pas jam 12 malam teng, temen-temen banyak yang sms ke ponselku ngucapin happy birthday buat aku. Sampai-sampai inbox ponselku jadi full memory akibat menampung sms yang terlalu banyak malam itu.
Buat yang ngucapin selamat dan doa’in aku di hari jadiku kali ini, aku ngucapin makasih, ya! Semoga kalian juga jadi orang-orang yang sukses, berbakti kepada bangsa dan negara, masuk surga dan diterima di sisi-Nya. Amiiinnn …. (nah lho, nah lho!)
Eniwei, baidewai, buswai, meskipun gak ada acara tiup lilin dan surprise-surprisean di tahun ini, aku tetep seneng. Dapat ucapan dan do’a dari temen-temen, orang-orang terkasih, dan someone special, buat aku itu sudah cukup istimewa. Dari pada kagak ada yang inget! (hiks…hiks…). Kalo bicara do’a di hari ulang tahun aku jadi inget sama seseorang, katanya meskipun tanpa kado atau kue ultah, hal yang lebih bermakna untuk diharapkan di hari itu adalah DO’A dari orang-orang sekitar kita #Nyontek_kata2x_MAS. Jadi, do’a dari orang-orang sekitar yang selalu mengharapkan yang terbaik untuk kita adalah hal yang paling bermakna dan istimewa di hari ulang tahun kita. Tapi, buat aku sih, tetep ngarep kue sama kado, sih! Hehe…
And, buat aku sendiri wish taon ini adalah mudah-mudahan bisa jadi lebih dewasa dalam segala hal, jadi lebih baik, dan dilancarkan jalannya untuk menyusun skripsi. Amiin…Hehehe.. pade do’ain yeee..biar cepet jadi sarjana.
Trus, buat yang mau kasi kado buat aku gak papa kok meskipun telat. Masih ditunggu! Hehehe…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar