By: Rahmawati Sahing

Jumat, 06 Desember 2013

2 in 1


Rencana awal sebenarnya adalah ikut bakti sosial, tapi jiwa pengen liburannya ternyata lebih besar! Hahaha… dan alhasil jadilah kami (aku, Mas Ardi, Irma, Ayu, Rakhmat, Ucca’, Irdi, Mufid, Ninny, Rachma, dan Linda) berangkat ke Bulukumba dengan misi 2 in 1. Ikut bakti sosial sekalian liburan hehee.. tapi mungkin kebalikannya, liburan sekalian jengukin yang ikut bakti sosial. 

Ok, bicara tentang liburan alias senang-senangnya, kami berkunjung ke Pantai Bira. Yup, salah satu pantai teindah yang dimiliki Sulawesi selatan, dengan hamparan laut biru di kelilingi pasir putih. Waw… seneng banget rasanya bisa jalan-jalan ke objek wisata ini. Tempatnya keren abis. Meskipun ini bukan yang pertama aku ke sini tapi tetep aja aku harus bilang kalo AKU GAK BAKALAN PERNAH BOSAN ke tempat ini. Skalian deh, aku recommended buat yang suka jalan-jalan apalagi yang suka pantai, kalian wajib ke sini deh! Gak bakal rugi. 


Jalan-jalan ke pantai gak lengkap kalo gak berenang nyobain sensasi air lautnya, apalagi pantai Bira yang sekeren ini. Lebih lengkap lagi kalo nyobain snorkeling-nya sambil disuguhin sama pemandangan aneka karang dan berbagai jenis ikan lucu. 
Nih, tampang-tampang snorkeler amatiran!

Tampilanku kok gini, ya?!


Meskipun cuma snorkeler amatir, kita semua cukup menikmati pemandangan bawah laut yang disuguhkan alam laut pantai Bira. 
Well, setelah capek berenang-renang nikmatin lautnya Bira, kami semua memutuskan untuk melanjutkan ke next destination. Menuju lokasi baksos di kecamatan Bonto Tiro Kab. Bulukumba. 
Di lokasi baksos kami berkunjung gak lama, yaa lebih tepatnya sih disebut datang ngejengukin temen-temen yang ikut baksos. Meskipun cuma datang ngejengukin kami tetap disambut ramah sama semua yang ada di sana. Yah, yang penting ngumpul-ngumpul deh! Jarang-jarang senior-junior ngumpul-ngumpul kayak begini. Hehehe.. 
Intinya sih, 2 in 1 is fun. Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui. Baksos + liburan = asik. 


Aku harap bisa ngulangin moment ini lagi barengan teman-temanku yang super-asik!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar