By: Rahmawati Sahing

Senin, 17 Desember 2012

Akhirnya Kepala Dua (My Sweet Twenty)


Lagu happy birthdaynya ten 2 five menemaniku ketika menulis postingan ini. Jadi, beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 3 Desember, aku berulang tahun yang ke-20. OMG! Aku bukan remaja belasan tahun lagi (Trus, mesti bilang WOW gitu?!?!) hehehe…
Dua puluh tahun! Astaga… gak berasa banget, ternyata aku udah setua itu. Aku udah memasuki tingkatan usia menuju dewasa. Hahaha…..
Di ulang tahun kali ini aku dapat dua kue ulang tahun. Kue pertama aku dapat surprise dari teman-temanku (ayu, rahma, muse, kasdar, mufid, edhy, risal) tepat pukul 00.00. Jadi, waktu itu aku masih tidur, trus tiba-tiba aku ngerasa ada yang matiin lampu kamar (malam itu aku nginep di rumah temen), eh, ternyata udah ada temen-temenku yang ngebawain kue ultah lengkap dengan lilin-lilin yang udah dinyalain.
Ok, itu tadi cerita kue yang pertama. Nah, untuk kue yang kedua, aku juga dikasi surprise sama temen-temenku. Kali ini yang kasi surprise ada (bushet, irma, elhu, ardi, dan lindah). Seneng banget deh! Jadi, ceritanya waktu itu aku lagi sendirian di kost-an. Sepiii banget! Waktu itu aku Cuma nonton DVD k-drama Coffee Prince sambil olahraga guling-guling di kasur. Yaa.. mungkin orang lain berpikir itu hal aneh. Apa coba hubungannya antara nonton DVD drama Korea sambil olahraga guling-gulingan di kasur? Huh… gak usah dipikirin, gak penting! Ok, lanjut. Jadi pas aku ngerjain sesuatu yang gak jelas itu tiba-tiba ada yang ngetok pintu kamarku kenceng banget! Kayak polisi yang lagi menggerebek buronan di tempat persembunyiannya. Hahaha… sempet deg-degan juga sih, pas mau buka pintu, siapa tau bukannya polisi yang ada malah rampok lagi! (Maaf, akhir-akhir ini kebanyakan nonton film action, makanya pikirannya jadi nggak-nggak!)
1, 2, 3…..
“Happy Birthday!.....”
Sorakan happy birthday itu mendadak membuat suasana jadi agak gaduh! Hehehe… biasalah! Akhirnya, acara makan lilin, salah, tiup lilin maksudnya di mulai yang sebelumnya di awali dengan make a wish!
Ya, harapanku di usia yang memasuki kepala dua ini, semoga bisa tambah dewasa, lebih bijak menghadapi masalah, dan gak pelupa! Hehehe… sebenernya harapanku masih banyaaaakkk banget! Tapi yang standar-standar aja dulu yang aku sebutin. Soalnya kalo wish-nya ditulis semua, postingannya entar jadi kepanjangan! Aku juga jadi capek ngetiknya. Hehehe…
Ok, buat temen-temen yang udah inget ultahku makasih banyak ya!!! Juga buat semua orang yang sayang sama aku, makasih udah inget special moment ini! (kok, berasa dapat award ya?!?!)  Yah…. Pokoknya makasih! Traktirannya ntar ya… kalo aku udah ada duit… hehehe….

1 komentar: