By: Rahmawati Sahing

Rabu, 19 September 2012

Akibat Mules di Tengah Malam

Jam udah menunjukkan pukul 03.02 dinihari ketika aku menulis postingan ini.
Sejam yang lalu aku terbangun karena perut yang mules-mules. Padahal mata masih pengen banget tertutup rapat tapi apa daya perut tak membolehkan. Mungkin karena tadi kebanyakan makan tahu tek yang bumbu kacangnya kepedesan dan membuat perut ini tak mampu bertahan akibat serangan pedes itu. Aku buang air besar bahkan sampai tiga kali. Keluar masuk WC gitu, deh! Untung tadi baru jam 2 pagi, jadi di WC gak perlu ngantri dulu (biasa… WC anak kost-kostan). Aku ngebayangin seandainya tadi mulesnya perutku kayak gitu dan mesti ngantri pula di depan WC dengan keringat dingin yang bercucuran karena harus menahan pup.
Setelah tiga kali buang air besar tadi dan merasakan kalo perut ini sepertinya bermasalah, aku segera memberikan si perut ini dengan pertolongan pertama. Aku mencari obat mencret yang dikasi mama beberapa minggu yang lalu sebagai persiapan kalo sewaktu-waktu aku sakit kayak gini (Itulah asiknya punya mama yang perhatian. Makasih mama!). Setelah meminum obatnya langsung dua kapsul (begitu diperaturannya), sepuluh menit berlalu aku udah agak baikan. Perut yang tadinya mules-mules gak ketulungan akhirnya bisa agak mendingan dan berangsur-angsur membaik.
Yang menjadi masalah sekarang adalah aku malah gak bisa tidur, aku udah mencoba memejamkan mata di tempat tidur, tapi mataku malah lebih kepengen melotot daripada ditutup. Udah guling ke sana sini tapi tetep aja gak berhasil. OMG, padahal pukul 07.30 nanti aku harus masuk pagi untuk kuliah. Bisa-bisa aku malah ketiduran di kelas. Gimana dong nih?! Yup, akhirnya aku memutuskan untuk menulis posting di blog, padahal tadinya sih, kepengen main angry bird, tapi takutnya malah jadi bersemangat main dan tambah gak bisa tidur. So, nulis posting aja di blog, skalian nambah-nambahin postingan diblog yang biasanya malas aku isi kalo lagi gak mood.  Biasanya sih, kalo aku duduk depan laptop sambil nulis kayak gini, mataku perlahan-lahan akan merasakan lelah karena memandang layarnya. Dan sepertinya, usaha itu berhasil. Aku seperti terhipnotis oleh Romi Rafael. Pada hitungan 1,2,3 kamu akan merasakan kantuk yang amat sangat dan pada hitungan 4,5,6 kamu akan segera tidur. Yup, mataku udah pekat banget. Ngantuk! Oke, aku mau bobo aja deh! Selamat tidur kembali! Wkwkwkw……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar